Translate

Kamis, 20 Desember 2012

INI LHO UPDATE TERBARU UNTUK IOS DAN ANDROID DARI GOOGLE PLUS




Ini Lho Update Terbaru Untuk iOS dan Android dari Google Plus - Ini dia kabar terbaru dariGoogle mengenai update terbaru Google Plus (Google+) khusus untuk pengguna aplikasi iOS dan Android. Dalam rilisnya di website Google+, Google menawarkan berbagai macam fitur yang berbeda kepada pengguna iOS dan Android. Kini mereka dapat mengirimkan pesan melalui email dan IM. Sebagai tambahan, kali ini pengguna Android mendapatkan perhatian lebih dengan disediakannya beberapa fitur menarik.   

update terbaru untuk iOS dan Android dari Google+

Bagi pengguna Android, kini sistem notifikasi telah diperbarui dan ditingkatkan, selain itu, Google juga mengizinkan penggunanya untuk memperbarui profil pengguna melalui smartphone mereka. Pengguna Android juga dapat mengakses Google+ Communities yang fungsinya mirip dengan Facebook Group.

Untuk kemampuan manajemen foto, pengguna Android kini diberikan keleluasaan mengunggah foto mereka dengan mempertahankan resolusi sesungguhnya. Pengguna juga bisa melakukan back up foto mereka hingga 5GB. Ada juga fasilitas Photo Spheres yang membantu pengguna dalam membuat foto 360 derajat.

Sedangkan untuk iOS, Google+ Communities juga bisa diakses melalui smartphone mereka. Untuk fitur foto, pengguna iOS hanya diberikan perbaikan dalam penggunaan album. Saat ini kedua aplikasi tersebut bisa didapatkan di Google Play dan App Store secara cuma-cuma.

Demikian info Update Terbaru Untuk iOS dan Android dari Google Plus ini.  Semoga bermanfaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Music

Assalamuallaikum

Bola Dunia

cool

Label Spoiler :
Efrizal Games Download Center